Sabtu Berkah Bersama Emma Erwani Sinulingga

  • Whatsapp
Emma Erwani Sinulingga S.Hut menyapa Keluarga Ama Sarfa'ti Laoly warga di Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu 13 Oktober 2018. (FOTO: ist)

Tapteng – Emma Erwani Sinulingga S.Hut menyapa warga di Kelurahan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu 13 Oktober 2018. Salah satunya adalah keluarga Ama Sarfa’ti Laoly (53).

Ama Sarfa’ti Laoly selama setahun menderita penyakit struk. Sebelumnya ia bekerja sebagai karyawan PT. ASL (Anugrah Lestari Sibolga). Ayah 5 anak itu kini tak bisa lagi bekerja.

Dihadapan Emma Sinulingga, istri Ama Sarfa’ti, Rusnina br Lase menceritakan keluh kesah atas penyakit yang diderita suaminya.

Rusnina bercerita, selama ini suaminya merupakan tulang punggung dalam keluarganya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Tapi saat ini suami saya ini sudah sakit-sakitan. Tak bisa berbuat banyak lagi,” tuturnya.

Mengetahui kondisi itulah, Emma Sinulingga kemudian datang untuk berbagi tali asih berupa, sembako yakni, beras, telor dan mie instan. “Bantuan ini tak seberapa. Semoga bermanfaat buat keluarga,” ucap Emma.

“Jujur saya sangat terkejut didatangi oleh ibu. Tak menyangka sebelumnya. Tali asih yang ibu berikan ini sudah meringankan beban keluarga kami. Ternyata masih ada orang lain yang peduli sama kami di zaman seperti sekarang ini,” ucap Rusnina sambil menangis.

“Harapan dan doa dari keluarga kami, kiranya keluarga ibu Emma murah rejeki, dan sehat selalu. Serta apa yang dicita-citakan tercapai,” ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *