Kapolda Sumut Hadiri Pembukaan Pesparani Katolik 2018

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Disambut Memasuki Lokasi Acara, Kamis 18 Oktober 2018.

Tapanuli Tengah – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi Katolik, Pesparani Katolik Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) 2018, Kamis (18/10) di Komplek Gereja Katolik Paroki St. Yosef Pandan, Kecamatan Pandan.

Irjen Pol Agus Andrianto bersama rombongan serta Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani langsung disambut Administrator Apostolik Keuskupan Sibolga, Mgr.Anicetus Sinaga OFM.Cap.

Bacaan Lainnya

Dihadapan Kapoldasu, ada persembahan tarian etnis Batak. Pada momen itu, Jenderal bintang dua itu bersama bupati Tapteng langsung menyawer.

Selanjutnya, Mgr.Anicetus Sinaga OFM.Cap mangulosi orang nomor satu di Polda Sumut tersebut serta bupati Tapteng.

“Kami sangat terkesan. Terima kasih telah datang di acara ini pak Kapolda. Juga kepada Bapak Bupati Tapteng. Umat Katolik adalah lambang persaudaraan sejati. Kami Katolik adalah pendukung prinsip Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita buat Sumatera Utara menjadi rumah yang terberkati,” ujar Mgr.Anicetus Sinaga OFM.Cap dan langsung mangulosi Agus Andrianto.

Dari laporan panitia, acara Pesparani 2018 ini baru pertama kali dilaksanakan. Pesertanya dari 20 kecamatan di Tapanuli Tengah, selama dua hari. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *