Hendra Sahputra Bantu Alat Jualan Pedagang

  • Whatsapp
Politisi Partai Gerindra Sibolga Bantu Pedagang. (FOTO: ist)

Sibolga – Peduli terhadap peningkatan ekonomi warga pedagang kue keliling, Hendra Sahputra menyerahkan bantuan berupa talam jinjing kepada kelompok masyarakat di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Politisi yang kini berkarir di partai Gerindra itu mengungkapkan bantuan tersebut sudah diserahkan belum lama ini. Dia memang berniat bisa membantu warga konstituennya.

Bacaan Lainnya

“Ini hanya sekadar bantuan, masyarakat di sini meminta tolong untuk pengadaan talam jinjing agar bisa berjualan keliling kampung. Alhamdulillah saya bisa penuhi,” ungkap Hendra Sahputra kepada wartawan di Sibolga, Kamis (18/10).

Pria yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Sibolga ini menambahkan, apa yang dilakukannya itu adalah bentuk kepedulian sekaligus memberikan semangat kepada warga pedagang.

Dia ingin mendorong warga pedagang untuk terus berusaha meningkatkan ekonominya melalui usaha yang telah dirintis.

Perekonomian menjadi salah satu faktor pertumbuhan pembangunan daerah. Jika ekonomi masyarat meningkat, maka secara tidak langsung membantu pembangunan daerah.

“Harapan kita, masyarakat tidak lagi mengharap banyak dari bantuan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan mereka,” tuturnya.

Hendra juga mengungkapkan, dirinya merasa bahagia bisa membantu warga kurang mampu dari segi ekonominya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *