oleh

WhatsApp Politikus Gerindra Diduga Dihack, Lihat Percakapan Berikut Ini

SmartNews, SibolgaWhatsApp (WA) dengan nomor 081262126011 yang diketahui milik politikus Partai Gerindra Sibolga, Hendra Sahputra diduga dihack oleh oknum.

Hal itu diketahui setelah Hendra Sahputra menulis pengumuman di lini masa facebook resminya, Minggu malam (28/4/2019).

Terkait hal itu, Hendra Sahputra telah menyampaikan ke publik agar tidak merespon permintaan apapun jika ada yang menghubungi melalui pesan tertulis dari WA tersebut.

Kepada bapak/ibu, dan kawan kawan mohon maaf kalau ada no WA saya 081262126011, yang mengubungi atau meminta sesuatu mohon tidak dilayani karena nomor itu di hacker orang yang tidak bertangungjawab, saat ini tidak dapat saya aktifkan. Ada beberapa kawan kawan menghubungi saya menyampaikan bahwa nomor WA saya meminta uang untuk di transfer. Saya berharap untuk tidak di layani, sebelumnya terima kasih,” tulis Hendra Sahputra.

Berselang beberapa jam kemudian setelah himbauan Hendra Sahputra itu diunggah di media sosial (medsos) facebook miliknya, SmartNews mendapat pesan dari WA tersebut.

Entah siapa yang menulis pesan dalam WA itu, oknum tersebut menanya sedang dimana. Selanjutnya bertanya soal saldo ATM.

Oknum tersebut yang terus getol menanyai, seketika tak menjawab saat SmartNews menyebut, bahwa apa yang ia maksudkan tidak pernah dilakukan oleh Hendra Sahputra.

Ada saldo di ATM bisa saya pinjam sbntar. Soalnya ada yang mau bpk transferkan. Tpi ATM bpk error. Besok pagi bpk ganti,” tulisnya.

Bah, apa gak salah ni ketua? Selama kita kenalan gak pernah bgini katua,” jawab SmartNews. (snt)

Loading...

Komentar