Kecelakaan Terjadi di Simpang Aido Sibolga

  • Whatsapp
Seorang Laki-laki terkapar di badan jalan di simpang Aido Sibolga dalam sebuah kecelakaan yang terjadi, Minggu dinihari, 21 Oktober 2018. (FOTO: istimewa)

Sibolga – Sebuah kecelakaan terjadi di persimpangan Jl Sisingamangaraja di depan Aido Mini Plaza Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Minggu dinihari (21/10) sekitar pukul 00.45 WIB. Namun hingga berita ini dilansir, belum diperoleh informasi detil tentang kecelakaan itu.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor No Pol BK 5697 KB.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan sejumlah foto yang diterima smartnewstapanuli.com terkait kecelakaan itu memperlihatkan seorang pria terkapar dibadan jalan dengan kondisi dibagian kepala berlumuran darah.

Pria tersebut mengenakan baju warna biru dan celana berwarna hitam. Ia terlibat kecelakaan dengan pesepeda yang dibawa seorang ibu rumah tangga.

(FOTO: istimewa). petugas mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Sementara, petugas Sat Lantas Polres Sibolga yang berada dilokasi telah mengamankan kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Seratusan warga pun sontak ramai dilokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Namun sayang, hingga saat ini belum diperoleh informasi kronologi terjadinya kecelakaan itu dari petugas kepolisian. Serta belum diketahui bagaimana kondisi laki-laki yang terkapar dibadan jalan tersebut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *