Rossa dan Afgan Sudah Menikah?

  • Whatsapp
Afgan dan Rossa. (FOTO: Sidomi)

Smart News Tapanuli – Kedekatan Rossa dan Afgan kerap menjadi sorotan. Namun kedua penyanyi ini mengaku tak memiliki hubungan khusus. Tapi yang terbaru, Make-up Artist terkenal Bubah Alfian yang diketahui sangat dekat dengan Rossa membuat pengakuan mengejutkan.

Ia membahas soal pernikahan Rossa dan Afgan. Pernyataan itu dilontarkan Bubah saat sedang melakukan live Instagram. Ketika siaran langsung itu, Bubah sedang merias seorang wanita. Mendadak ia mendapat pertanyaan dari akun Sadiqa.sadaf soal Rossa dan Afgan.

Bacaan Lainnya

kak bubah afgan sama teh Ocha apa kabar,” tanyanya.

Bubah maju ke depan untuk membaca pesan-pesan yang muncul. Dan ia membacakan pertanyaan dari warganet. Jawaban Bubah pun bikin kaget.

Udah married,” katanya singkat. Setelah itu, ia kembali sibuk merias.

Ungkapan Bubah soal Afgan dan Rossa menikah ini diposting akun gosip. Warganet pun langsung heboh dan penasaran.

Wah kalo emg benar selamat ya. semoga langgeng,” kata salah satu warganet. “Bagus dong kalau sudah nikah,” kata yang lainnya. Namun, banyak juga yang meragukan dan tidak percaya.

Masa sih, beneran tuh,” kata salah satu warganet. “Masa ciyus nih,” kata yang lainnya. “Bohong kali nih,” ujar yang lainnya tak percaya.

Belum diketahui pasti soal kebenaran kabar tersebut. Belum ada konfirmasi dari Rossa maupun Afgan. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *