oleh

Tabrakan di Simpang Aido Sibolga, Korbannya Bekerja di PLN

Sibolga – Kecelakaan yang terjadi di Jl SM.Raja di dekat Mini Market Aido Sibolga, Minggu dinihari (21/10) sekitar pukul 00.25 WIB di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja No Pol BK 5697 KB dengan sepeda dayung.

Kapolres Sibolga AKBP.Edwin H Harindja melalui Kasubbag Humas Iptu.R.Sormin kepada smartnewstapanuli.com, Minggu siang (21/10) menjelaskan, pengendara sepeda motor kawasaki ninja bernama Abdul Matua Harahap (21), tewas dalam kecelakaan itu.

“Korban pegawai PLN, warga Gunung Tua, Kabupaten Tapanuli Selatan,” kata R.Sormin.

Sormin menjelaskan, Alinar Koto (52) ibu rumah tangga, warga Jl SM.Raja, Gg depan RS.Metta Medika, Kelurahan Pasar Baru, Kota Sibolga, mengalami luka berat, yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikemudikan Abdul Matua Harahap melaju dari arah bundaran PLN Sibolga. Sesampainya di Jl SM.Raja dekat mini market Aido. Menabrak sepeda dayung yang dikendarai Alinar Koto,” jelas Sormin.

Dalam kecelakaan itu, Alinar Koto mengalami luka berat. Ibu rumah tangga tersebut sempat dilarikan ke RS.Metta Medika, kemudian dirujuk ke RSU Dr.Ferdinand Lumban Tobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, sepeda motor dan sepeda dayung yang terlibat dalam kecelakaan itu, rusak. Dan diamankan di kantor Sat Lantas.

Usai kejadian, seratusan warga memadati lokasi. Tampak dalam sejumlah foto yang diperoleh menunjukkan kondisi korban yang mengenaskan, sebelum akhirnya dievakuasi dari TKP.

“Kami dari Polres Sibolga selalu menyampaikan himbauan kepada para pengendara, agar tetap berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya. (Red)

Komentar