oleh

Kecelakaan di Sirandorung, Seorang Pelajar Tewas

SmartNews, Tapteng – Kecelakaan maut terjadi di jalan Manduamas tepatnya di Desa Simpang Tiga Lae Bingke, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Sabtu malam (2/11/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Seorang pelajar bernama Pitmen Palfasa Tumanggor (14) warga Dusun Sitabeak, Desa Simpang Tiga Lae Bingke, Sirandorung, Tapteng, tewas mengenaskan dengan kepala pecah usai terlibat kecelakaan dengan mobil Colt Diesel Box warna orange Nopol BK 8145 BT yang dikemudikan Story Lydia Haria (35) warga Jl Oswald Siahaan, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Menurut keterangan beberapa warga setempat kepada SmartNews, mengaku, mereka terkejut begitu mendengar ada suara benturan keras.

“Kami kaget, tiba-tiba ada suara benturan keras. Setelah kami cari-cari sumber suara benturan keras itu, ternyata ada kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil box itu,” kata warga.

Warga mengatakan, mobil colt diesel box itu awalnya melaju dari arah Manduamas menuju Barus. Sedangkan sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari simpang pasar kamis ke arah Manduamas.

Kapolsek Manduamas, Iptu Suparjo bersama personilnya turun ke lokasi setelah mengetahui peristiwa kecelakaan itu.

“Kita mengamankan mobil dan sopirnya serta kernet nya Rekson Liande Simangunsong (26) warga Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng,” kata Iptu Sparjo.

Menurut Suparjo, teman korban yang dibonceng, Natal Sihotang (13) pelajar, warga Dusun II Sitabeak, Desa Simpang Tiga Lae Bingke, Sirandorung, mengalami luka patah di bagian paha sebelah kanan, dan patah lengan sebelah kanan.

“Barang bukti kita amankan ke Mapolsek Manduamas. Kita juga sudah menghubungi Sat Lantas Polres Tapteng untuk proses selanjutnya kasus kecelakaan ini,” pungkasnya. (st)

Loading...

Komentar