oleh

Beredar Foto Jamal-Pantas di Media Sosial

SmartNews, Sibolga – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sibolga, akan dilangsungkan September 2020 mendatang. Sejumlah bakal calon (balon) Wali Kota sudah menyatakan keinginannya maju di Pilkada, dengan mendaftar ke beberapa partai politik.

Diketahui hingga saat ini, baru satu bakal calon yang sudah menyatakan berpasangan maju di Pilkada Sibolga.

Pasangan tersebut adalah Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing. Keduanya merupakan politisi senior, dan sama-sama pengusaha di bidang perikanan.

Foto Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing pun muncul di grup WhatsApp dan media Facebook.

Pada foto itu, “Pasangan” ini kompak mengenakan baju warna biru dengan tulisan JP. Di bawahnya terdapat tulis Jamal-Pantas.

Pantas Tobing ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan keaslian foto itu. Dia juga mengakui bahwa mereka memang akan berpasangan di Pilkada Sibolga.

“Ya benar itu memang foto kami. Foto itu baru dibuat,” kata Pantas saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Sabtu sore (2/11/2019).

Pantas mengatakan, foto tersebut memang sengaja dimunculkan ke publik untuk melihat bagaimana animo atau ketertarikan masyarakat terhadap mereka.

Namun, menurut Pantas, pasangan tersebut bisa saja berubah jika minat masyarakat terhadap mereka dinilai kurang.

“Ya kalau memang masyarakat tertarik dan mendukung kami berpasangan, kenapa tidak. Tapi kalau memang masyarakat tidak tertarik, terpaksa diganti,” kata mantan Anggota DPRD Sibolga itu.

Hal senada juga diungkapkan Jamaluddin Pohan. Mantan Wakil Bupati Tapteng itu juga membenarkan kalau dirinya akan berpasangan dengan Pantas Tobing.

“Ya saat ini kita sedang melihat bagaimana tanggapan masyarakat,” kata Jamal ketika dikonfirmasi wartawan. (red)

Loading...

Komentar