Ditegur Pacar, Anya Geraldine Kurangi Foto Seksi

  • Whatsapp
Foto: Anya Geraldine. (Instagram)

SmartNews – Salah satu selebgram yang senang posting foto seksi adalah Anya Geraldine. Belakangan, Anya sudah berniat untuk mengurangi postingan foto-foto seperti itu.

“Salah satunya itu (mengurangi foto seksi). Nggak apa-apa image seksi, cuma jangan 90 persen, 50-50 gitu lah ya,” aku Anya ditemui dalam acara Senyawa di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, seperti melansir detikHOT, Senin (4/11/2019).

Bacaan Lainnya

Sambil tertawa, Anya Geraldine mengaku dapat teguran dari pacar. Ovi Rangkuti. Teguran itu terjadi ketika Anya pulang dari Bali, tapi masih terus memposting foto-foto berbikini saat berada di Jakarta.

“Foto bikininya itu mau aku upload. Masih ada stok fotonya. Abis itu aku upload. Nah pas aku upload, pacarku bilang, ‘Kan sudah nggak di Bali, kok nge-upload foto itu. Buat apa?’. Terus jadi ceramah panjang lebar,” ucap Anya.

“Sudah lah nggak usah gini gitu, kurang-kurangin. Lagian sayang kan kamu kemarin image-nya udah bagus jadi ketutup dengan model bikini. Sekalian aja jadi model bikini.’. Akhirnya aku archive,” lanjutnya menirukan gaya bicara sang kekasih.

Memiliki pacar dengan usia yang lebih tua, diakui Anya membawanya ke arah yang lebih baik. Ovi, pacar Anya Geraldine, berusia 29 tahun.

Dia mengakui dirinya cukup nurut dengan pacar. Tapi, semua itu akan senang hati dilakukan Anya asalkan larangan sang kekasih masuk akal.

“Bisa dibilang bgitu (pacar membawa ke arah lebih baik). Lebih dewasa, lebih tua, umur 29. Momen ngebangkang ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Kalau dilarang yang nggak make sense ya nggak aku lakuin,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *