oleh

Poldin Panjaitan, Istri dan Anaknya Tewas Kecelakaan

Smart News Tapanuli – Kecelakaan lalu lintas menewaskan satu keluarga di daerah Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis 7 Februari 2019 sekitar pukul 06.45 WITA. Ketiga korban tewas setelah mengalami luka di bagian kepala.

Dilansir kanalkalimantan.com, satu keluarga ini terdiri dari ayah, ibu dan anak. Sang ayah diketahui bernama Poldin Panjaitan (39) berprofesi sebagai security di Gereja Katolik Banjarbaru. Sementara istri bernama Susilawati Tamba (36) dan sang anak berinisial MPP (6) yang masih bersekolah di Sekolah Dasar.

Informasi dihimpun, Poldin Panjaitan diketahui dalam perjalanan menuju ke Sekolah Sanjaya untuk mengantar anaknya, dan istri bekerja di sana. Namun di tengah perjalanan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dari TKP, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat, namun nyawa ketiganya tidak dapat tertolong.

Salah seorang Jemaat Gereja Katolik Banjarbaru bernama Dion mengatakan ketiga korban telah berada di rumah duka di Gang Petai Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru. Kata dia, ketiga korban akan dimakamkan setelah orang tua korban datang. “Rencananya menunggu orang tua korban baru akan dimakamkan,” ujarnya.

Kronologis, Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf mengatakan, kecelakaan bermula saat korban Poldin Panjaitan yang mengendarai suzuki Nex DA 6567 beserta istri dan anaknya berbelok ke kanan menuju arah Simpang 4 Kota Banjarbaru menabrak pintu mobil Avanza DA 7991 TPB yang sedang terparkir di badan jalan.

Gustaf menjelaskan, saat itu cuaca sedang hujan dan korban mengendarai motor dalam kondisi kecepatan tinggi.

“Pada peristiwa nahas tersebut, korban terlempar di jalanan yang pada saat bersamaan muncul iringan truk TNI. Namun untungnya, pada peristiwa tersebut rombongan mobil TNI berhasil menghindari tabrakan dengan korban yang sudah tergeletak di jalanan,” terangnya. (snt)

Loading...

Komentar