Walikota Ini Titip Bingkisan untuk Jokowi lewat Bobby Nasution, Apa Isinya?

  • Whatsapp
Walikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution menitip bingkisan kepada Presiden Joko Widodo, melalui Bobby Nasution. (FOTO: dok_sindonews.com)

Padangsidimpuan – Walikota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution menitip bingkisan kepada Presiden Joko Widodo, melalui Bobby Nasution. Namun tidak diketahui apa isi bingkisan yang berlogo Pemkot padangsidimpuan, dan diserta foto walikota dan wakilnya Arwin Siregar.

Bingkisan tersebut diberikan orang nomor satu di Kota Salak itu pada malam acara puncak perayaan hari jadi Pemkot Padangsidimpuan ke-17 di Alaman Bolak, Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, menantu Presiden Jokowi itu juga diulosi oleh Walikota dan wakilnya. Ulos tersebut menandakan kegembiraan masyarakat akan kehadiran seorang menantu orang nomor satu di negara ini.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Adinda Bobby Nasution, yang sudah mau menyempatkan diri untuk datang menghadiri perayaan Hut Pemko Padangsidimpuan yang ke-17,” kata Irsan.

Dihadapan ribuan warga, politisi asal Partai Golongan Karya itu juga menitipkan bingkisan kepada Jokowi.
”Ini bingkisan, tolong disampaikan kepada bapak presiden,” ucap Irsan sembari menyerahkan bingkisan itu.

Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada walikota dan wakilnya, terutama kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

“Ini sambutan yang paling berharga sekali yang saya dapatkan dari warga di Kota Sidimpuan,” ujar Bobby.

Bobby bercerita, beberapa tahun yang lalu, dia bersama dengan orangtua perempuannya Sipirok, Tapsel, yang merupakan kampung kelahiran ibunya.

”Sidimpuan ini sudah saya anggap kampung, karena asal orangtua saya berasal dari wilayah Tabagsel,” tuturnya. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *