Kunker di Sitahuis, Ny.Citra Bakhtiar: Terima Kasih Telah Mendukung Pembangunan

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wakil Ny.Juli Darwin Sitompul Menyampaikan Sambutan Dalam Kunjungan Kerja di Kecamatan Sitahuis, Jumat 16 Oktober 2018. (FOTO: dok_ist)

Tapanuli Tengah – Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan terimakasih kepada warga yang mendukung jalannya pembangunan di Tapanuli Tengah. Selain itu, warga juga diingatkan agar tidak menyebarkan berita bohong atau Hoax di media sosial.

Hal itu disampaikan Ny.Citra Bakhtiar saat bertatap muka dan berdikusi dengan pengurus PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta warga di Kecamatan Sitahuis, Jumat (26/10). Tujuannya untuk memberhasilkan seluruh program PKK di Kabupaten Tapanuli Tengah, secara khusus di kecamatan Sitahuis.

Bacaan Lainnya

“Kami hadir disini untuk bersilaturahmi. Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada bupati dan wakil bupati Tapteng untuk memberhasilkan berbagai program pembangunan di daerah kita ini,” ujar Ny.Citra Bakhtiar.

Ny.Citra Bakhtiar juga mengajak PKK kecamatan, kelurahan dan desa untuk bersama-sama memberhasilkan program-program PKK.

Diakhir acara, ketua PKK didampingi Wakil Ny.Juli Darwin Sitompul memberikan minyak goreng dan bakal baju PKK kecamatan Sitahuis.

Hadir, Camat Sitahuis, Forkopimka, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Sitahuis, Kepala KUA Sitahuis, Ketua PKK Kecamatan dan jajarannya, serta undangan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *