Lagu Baru Naff Beri Sentuhan Masa Kini

  • Whatsapp
Arda (vokalis) Band Naff. (FOTO: ardanaff)

Smart News Tapanuli – Group Band Naff yang digawangi oleh Arda (vokalis), Odeu (bassist), Hilal (drummer) dan Ade (gitaris) kembali eksis lewat single terbaru berjudul Pasangan. Lagu itu menjadi satu dari enam lagu baru yang telah disiapkan untuk mini album tahun depan.

Band yang telah eksis selama 20 tahun tersebut memberikan sentuhan baru dalam musik mereka. Penyesuaian dilakukan agar Naff terus eksis di tengah perputaran musik masa kini.

Bacaan Lainnya

“Dulu lebih kental American-ballad justru ini kita sengaja eksplore ramuan baru. Kita nuansanya lebih ke post Britpop, ada sound yang baru meminimalisir distorsi lebih banyak main synth,” kata Odeu, Senin (29/10).

Pun begitu, bukan berarti Naff menghilangkan karakter musik yang selama ini sudah melekat.

Naff berharap porsi musik kekinian yang disuguhkan dalam lagu Pasangan dapat diterima seluruh pendengar tanpa batasan usia.

“Harapan kami di single Pasangan, kita lebih berubah di musiknya biar lebih diterima oleh zaman musik now kita juga bukan berarti melepaskan musik Naff sebelumnya. Bisa lebih ngangkat lagi dan mudah-mudahan awet panjang umurnya,” ucap Ade. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *