oleh

Walikota Sibolga Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Sahat P Panggabean

Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk menyampaikan turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sahat Pinorsinta Panggabean, mantan walikota Sibolga dua periode 2000-2010.

Ucapan duka itu disampaikan Syarfi Hutauruk dalam keterangan tertulis, Selasa (30/10).

“Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Walikota Sibolga Periode Tahun 2000-2010 Bapak Drs. Sahat P Panggabean,” tulis Syarfi.

Kepada jajarannya hingga di tingkat Kepling, Syarfi menghimbau untuk memanjatkan doa kepada almarhum Sahat Pinorsinta Panggabean agar diterima dan ditempatkan disisi Tuhan yang maha kuasa. Serta mendoakan seluruh keluarga yang ditinggal agar tetap tabah dan sabar.

Dalam keterangan tertulis tersebut, walikota Sibolga dua periode itu dijadwal akan datang melayat ke rumah duka di Jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Selasa siang (30/10).

Sahat Pinorsinta Panggabean meninggal dunia di usianya 68 tahun. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Metta Medika, Senin sore (29/10) sekitar pukul 16.50 WIB, setelah 4 hari menjalani perawatan atas penyakit stroke yang dialami selama kurun 7-8 tahun. (Ren)

Komentar