Ini Jadwal dan Tempat Ujian Bagi CPNS 2018 Pemkab Tapteng

  • Whatsapp
Kepala BKD Tapteng Yetty Sembiring. (FOTO: dok/Ist)

Tapanuli Tengah – Berdasarkan surat nomor: 279/KR.VI/BKN.X/2018 Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VI tertanggal 30 Oktober 2018, pelaksanaan ujian CPNS Pemkab Tapteng 2018 dimulai 5-11 November 2018 bertempat di SMA Negeri 1 Matauli Pandan.

“Benar, merujuk surat dari BKN tersebut, pelaksanaan ujian di Pemkab Tapteng berlangsung mulai 5-11 November 2018. Lokasi ujian dilaksanakan di SMA Negeri 1 Matauli Pandan,” ujar Kepala BKD Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring menjawab smartnewstapanuli.com saat dikonfirmasi, Rabu siang (31/10).

Bacaan Lainnya

Yetty Sembiring menyebut pelaksanaan ujian terdiri dari 4 sesi setiap hari, dengan jumlah peserta 100 per sesi.

“Total peserta CPNS Tapteng sebanyak 2.908 orang, dibagi dalam 4 sesi setiap hari. Dengan waktu ujian 90 menit dengan 100 soal. Ujian dimulai pukul 08.00 WIB,” jelas Yetty.

Dijelaskan, para peserta ujian diwajibkan mengenakan pakaian putih hitam, dan harus membawa kartu ujian dan KTP. Peserta juga diberi pembekalan terlebih dahulu tentang CAT dan tata tertib ujian.

“Hal itu dilakukan guna membantu para peserta tertib dalam ujian untuk menghasilkan CPNS yang berkualitas,” terangnya.

Ia menerangkan, kepada peserta juga telah dibagi kartu ujian sejak senin dan berakhir hari ini, Rabu (31/10).

“Pembagian kartu ujian kepada peserta berakhir hari ini pada pukul 17.00 WIB di kantor BKD Tapteng. Bagi yang belum mengambil, agar datang ke kantor BKD. Dan sesuai laporan panitia, kartu ujian saat ini tinggal 200. Kami berpesan agar peserta ujian mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tukasnya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *