oleh

Warga Budi Luhur Ini Terharu Disambangi Emma Erwani Sinulingga

Tapanuli Tengah – Kurun waktu terakhir ini, sosok Emma Erwani Sinulingga S.Hut menjadi buah bibir bagi masyarakat Tapanuli Tengah, dengan aksi kepeduliannya berbagi kepada warga kurang mampu secara ekonomi.

Kegiatan sosial yang dilakukan secara berkala oleh Emma Erwani Sinulingga ini terus mengalir dengan hangat. Sembari menjalin silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan dengan masyarakat.

Emma Erwani Sinulingga adalah calon anggota DPRD Tapanuli Tengah pada Pemilu Legislatif 2019. Dia diusung partai NasDem dengan nomor urut 3 dari daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi, Kecamatan Pandan, Tukka dan Sarudik.

Setiap akhir pekan, Emma Erwani Sinulingga selalu meluangkan waktu mengunjungi warga sambil membawa sekadar bantuan dan diberikan kepada orang yang dia nilai sangat layak menerima.

Pada Sabtu, 3 November 2018, Emma Erwani menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan Yusniar br Harefa (60), warga di Lingkungan I Budi Luhur, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah.

Yusniar Harefa adalah seorang janda beranak satu, ia menderita lumpuh sejak dua tahun belakangan ini. Tidak banyak yang bisa dibuat Yusniar, hanya bisa duduk dan berdoa saja.

Dia pun mengaku terharu atas kunjungan silaturahmi Emma Erwani Sinulingga di kediamannya dan memberikan bantuan sembako, berupa sekarung beras, sepapan telur ayam dan sekardus mi instan untuk keluarganya.

“Ini yang bisa saya berikan buat Ibu dan keluarga, semoga berkah, doakan saya terus berjuang ya Bu,” ujar Emma.

Yusniar pun menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Terima kasih untuk bantuannya Nak. Sangat bermanfaat bagi kami di rumah ini. Kami hanya bisa berdoa semoga apa yang diharapkan bisa dilancarkan dan dicapai,” tutur Yusniar.

Usai menyambangi keluarga ini, Emma mengatakan, berbagi kepada warga kurang mampu merupakan hal yang membahagiakan bagi dirinya dan keluarga.

“Mari berbagi dan jangan pernah kamu takut akan kekurangan,” ujarnya. (Ren)

Komentar