oleh

Pernah Mencalon Wakil Walikota, Jansul Perdana Kini Menuju Kursi DPRD Sibolga

Sibolga – Bagi masyarakat kota Sibolga, sosok Jansul Perdana Pasaribu sudah tak asing lagi. Pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sibolga selama dua periode, 2004-2014.

Selain itu, suami dari Alimah br Dalimunthe ini juga pernah ikut berkontestasi di Pilkada Sibolga tahun 2015 silam, sebagai calon wakil walikota. Namun, setelah itu, ayah tiga anak ini kembali menekuni profesinya sehari-hari sebagai dosen di sekolah tinggi perikanan Sibolga (STPS).

Saat ini, Jansul Perdana juga menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD Partai Perindo Sibolga.

Dikonfirmasi tentang pencalonannya di Pileg 2019 menuju kursi DPRD Sibolga, Jansul sepenuhnya menyerahkan kepada masyarakat. Ia optimis bahwa konstituennya tetap memilihnya.

“Saya tidak muluk-muluk bicara soal janji-janji. Saat ini masyarakat sudah pintar menilai untuk menentukan pilihannya. Jadi yang saya lakukan adalah meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Jansul saat dihubungi, Sabtu sore (3/11).

Bernomor urut 1, Jansul Perdana Pasaribu memiliki konstituen di daerah pemilihan 2 (dua). “Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kota Sibolga, secara khusus yang berada di dapil 2,” pungkasnya. (Ren)

Komentar