Tak Mau Ketinggalan, Walikota Jepret Peserta Upacara

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat Memotret Undangan Usai Peringatan Hari Pahlawan ke 73 untuk Daerah Kota Sibolga di Lapangan Simaremare, Sabtu 10 November 2018. (FOTO: istimewa)

Sibolga – Ada momen menarik usai peringatan Hari Pahlawan ke 73 di Lapangan Simaremare, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu pagi (10/11). Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk tak mau ketinggalan ketika melihat sejumlah awak media yang sibuk mengabadikan kegiatan di acara itu.

Dengan menggunakan sebuah kamera yang diketahui milik wartawan, terlihat dalam sebuah foto, Syarfi Hutauruk dengan penampilan stelan jas berwarna hitam dengan mengenakan peci hitam, tak canggung membidik dan menjepret para undangan dengan menggunakan kamera tersebut.

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, orang nomor satu di Kota Sibolga itu diketahui pernah menjadi wartawan. Sehingga dalam catatan smartnewstapanuli.com. Syarfi di setiap kesempatan yang ada di sela sela acara, mantan anggota DPR RI itu berbaur dengan wartawan ikut memotret.

Dikonfirmasi melalui WhatsApp dalam pesan tertulis, Walikota Sibolga dua periode itu belum menjawab smartnewstapanuli.com, soal aksinya itu, serta bagaimana hasil jepretannya tersebut. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *