Puskesmas Poriaha Terbaik di Tapteng, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul Didampingi Kadis Kesehatan Nursyam Menyerahkan Piala kepada Puskesmas Terbaik di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Sumatera Utara, Senin 12 November 2018. (FOTO: dok_ist)

Tapanuli Tengah – Puskesmas Poriaha di Kecamatan Tapian Nauli, terbaik I dari seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Kemudian disusul Puskesmas Pinangsori, terbaik II, Puskesmas Hutabalang, terbaik III, Puskesmas Tukka, terbaik IV, Puskesmas Kalangan, terbaik V, dan Puskesmas Sarudik sebagai terbaik VI.

Bacaan Lainnya

“Kategori penilaian terbaik terhadap puskesmas peraih juara dilihat dari sisi pelayanan, SDM, Tatagraha Puskesmas, serta peningkatan mutu puskesmas, dan telah terakreditasi dengan hasil Madya,” kata Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

Penghargaan berupa piala diserahkan kepada Puskesmas terbaik oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul diacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tahun 2018 di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (12/11). (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *