IWO Gelar Dialog Bertajuk “Road To Pileg 2019”

  • Whatsapp
Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga Tapteng gelar dialog publik bertajuk “Road To Pileg 2019” Sabtu 24 November 2018. (FOTO: IST)

Tapanuli Tengah – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga Tapteng gelar dialog publik bertajuk “Road To Pileg 2019”. Acara ini dihadiri sejumlah calon anggota DPRD tingkat II dan Provinsi. Kegiatannya dilaksanakan di Kafe Aira Pandan, Sabtu (24/11).

“Acara ini dilaksanakan menjelang Pileg 2019, dan baru pertamakali digelar sejak berdirinya IWO di Sibolga Tapteng,” kata Damai Mendrofa, Ketua IWO Sibolga Tapteng.

Bacaan Lainnya

Damai menyebut, IWO terpanggil untuk memberikan kontribusi dalam pelaksanaan Pileg 2019 agar jujur dan berintegritas.

“Kiranya dialog ini menjadi salah satu penilaian bagi masyarakat dalam memilih calon anggota DPRD, secara khusus di daerah Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah,” katanya.

Harapannya, lanjut Damai, agar dialog ini mampu menjadi barometer bagi masyarakat dalam memilih calon anggota DPRD, baik di tingkat II dan Provinsi.

Hadir Rahmansyah Sibarani calon anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai NasDem, Sudarno Simanjuntak calon anggota DPRD Tapteng dari Partai Perindo, serta sejumlah calon DPRD lainnya yang menghadiri.

Dalam dialog ini, para calon anggota DPRD yang diundang, berdiskusi terkait topik acara, yang dipandu oleh Deni Siahaan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *