Harapan Bupati dari Kapolres Tapteng yang Baru

  • Whatsapp
Foto Bersama, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kapolres Tapteng yang baru AKBP Sukamat, dan Kapolres yang lama AKBP Hari Setyo Budi serta Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani. (FOTO: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani hadiri acara Malam Pengantar Tugas Kapolres Tapteng. Acaranya dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres setempat, di Jl Feisal Tanjung, Kecamatan pandan, Jumat malam (23/11).

Turut hadir, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Wakil Walikota Sibolga Edipolo Sitanggang serta Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya saya sampaikan kepada mantan Kapolres Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi, telah mengemban tugas dengan baik selama dua setengah tahun di daerah ini,” ujar Bakhtiar dalam sambutannya.

“Kiranya sukses dan amanah di tempat tugas yang baru kepada Pak Hari Setyo Budi. Dan selamat datang kepada Kapolres Tapteng yang baru AKBP Sukamat,” sambungnya.

Bakhtiar berharap kepada Kapolres yang baru agar bersinergi dengan Pemkab Tapteng dalam menciptakan keamanan di daerah itu.

“Harapan kita, kiranya hubungan sinergitas Polres dan Pemkab Tapteng terjalin dengan erat untuk sama-sama mewujudkan Tapteng yang aman dan damai,” katanya.

AKBP Hari Setyo Budi dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kabag Dalpres SDM Polda Sumut. Sementara, AKBP Sukamat, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Aceh. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *