Ruas Jalan di “Kampung Akhirat” Rusak

  • Whatsapp
Pengendara Saat Melintasi Ruas Jalan Menuju Tukka dari Sibolga yang Rusak Parah di Kampung Akhirat Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. (FOTO: Rabu 28/11_Dod/SNT)

Tapanuli Tengah – Ruas jalan di kawasan pemukiman warga di Kampung Akhirat, Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara rusak parah. Kondisi itu terpantau smartnewstapanuli.com, Rabu siang (28/11).

Amatan, secara khusus para pengendara sepeda motor yang datang dari arah Kecamatan Tukka menuju Kota Sibolga dan sebaliknya terpaksa mengurangi laju kenderaannya, serta berhati-hati melintasi ruas jalan yang rusak sepanjang sekitar 10 meter itu, agar tidak terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi itu, para pengendara minta pemerintah daerah segera melakukan perbaikan. “Memang sudah lama jalan ini rusak dan makin meluas. Semakin lama lobangnya semakin besar. tidak sedikit juga pengendara sepeda motor hampir terjatuh akibat mengelakkan lobang dijalan itu,” ucap marga Manullang, warga sekitar.

Lanjutnya, jalan tersebut merupakan akses bagi warga, terlebih angkutan umum yang sering melintas mengangkut anak sekolah.

“Setiap pagi disini ramai arus lalu lintas, karena aktivitas anak sekolah. Apalagi saat pulang sekolah, membuat jalan ini sulit dilewati,” katanya. Video dokumen suasana di kampung akhirat tonton DISINI

Dilokasi yang sama, salah seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas, merasa kesal ketika melihat wartawan mengabadikan jalan rusak itu. “Jangan Cuma difoto-foto, diperbaikilah,” ketusnya sambil berlalu.

Terkait kondisi jalan itu, belum diperoleh konfirmasi dari dinas terkait. (Dod). Tonton kepedulian Kapolres Tapteng yang membantu warga DISINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *