Mendadak Ramai di Jalan Katamso, Ada yang Berserakan di Teras Rumah

  • Whatsapp
Personel Polres Sibolga yang Berada Dilokasi Kejadian di Jalan Katamso Sibolga, Rabu 28 November 2018. (FOTO: SNT)

Sibolga – Jalan Katamso di Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara mendadak ramai didatangi warga dan para awak media, Rabu sore (28/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Pusat perhatian warga tertuju ke salah satu rumah beton berlantai III, No 16 A.

Sementara itu, di teras rumah yang dikelilingi pagar besi itu tampak lumuran darah, serta adanya kepingan atap rumah dari genteng yang berserakan.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, seorang warga disebutkan mengalami luka parah, dan telah dilarikan ke RSU Dr.F.L Tobing Sibolga. Namun, belum diketahui siapa nama korban dan bagaimana peristiwa tersebut terjadi.

“Tadi kami mendengar suara dentuman. Kirain ada yang tabrakan, keluarlah kami dari rumah untuk melihat apa yang terjadi,” kata seorang wanita, yang rumahnya berjarak satu rumah dari TKP.

Dilokasi kejadian, tampak beberapa personel Polres Sibolga. “Langsung aja ke rumah sakit. Korbannya udah dibawa kesana,” ujar Suyatno.

Suasana arus lalu lintas dilokasi sempat tersendat. Banyak warga yang melintas merasa heran melihat adanya kerumunan. “Apa yang terjadi bang,” kata seorang pengendara kepada awak media.

Pantauan dilokasi, pintu rumah TKP peristiwa itu tertutup rapat. Belum ada informasi pasti yang menyebutkan apa yang telah terjadi.

Namun menurut informasi yang diperoleh di TKP, seorang warga terluka parah diduga melompat dari lantai III rumah tersebut. Bahkan terpantau, genteng yang menempel di dinding beton rumah mengalami kerusakan.

Belum diketahui, siapa korban. Namun, awak media yang kemudian mendatangi RSU Sibolga, korban sedang berada di IGD rumah sakit dan belum diketahui bagaimana nasibnya pasca insiden itu.

Hingga saat ini, belum diperoleh informasi terkait peristiwa tersebut dari kepolisian setempat. Tonton video Kapolres Tapteng peduli terhadap warga DISINI. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *