Semarak Hari Pariwisata Sedunia di Kota Sibolga

walikota 1
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Berfoto Bersama Uning Kota Sibolga 2018 Bersama Ketua TP PKK Sibolga Delmeria Sikumbang. (FOTO: ist)

Sibolga – Perayaan Hari Pariwisata Sedunia 2018 di Kota Sibolga berlangsung meriah. Acara bertema “Tourism and The Digital Transformation” ini digelar di Jalan S Parman, Kota Sibolga, Rabu (28/11).

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga selaku pihak penyelenggara juga menggelar festival kuliner jajanan khas Sibolga, karnaval kreatif, tari permainan budaya Sibolga, dan tarian massal bersama Pokdarwis.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk memaparkan rencana pembangunan objek wisata yang akan dilaksanakan Pemko Sibolga pada 2019 mendatang, di antaranya Pantai Ujung Sibolga dan Pelabuhan Lama.

“Pembangunan kawasan tersebut untuk menunjang peningkatan PAD dan ekonomi masyarakat dari sektor pariwisata ke depan,” ujarnya.

Walikota berharap kepada pengusaha lokal yang hadir untuk berkenan mengembangkan usaha baru di bidang pariwisata. Saksikan semarak peringatan Hari Pariwisata Sedunia di Kota Sibolga DISINI. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *