HMI Siap Bersinergi dengan Polres Tapteng

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Sukamat Foto Bersama Dengan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sibolga Tapteng.(FOTO: dok.ist)

Tapanuli Tengah – Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sibolga Tapteng menyatakan siap bersinergi mewujudkan situasi kamtibmas bersama aparat kepolisian di kedua daerah.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum HMI Sibolga Tapteng Yusuf Damanik ketika bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Jumat (30/11).

Yusuf Damanik didampingi bendahara HMI Muhammad Usman Melayu dan kawan-kawan berdialog bersama Kapolres di Masjid di komplek Mapolres Tapteng.

“Sebagai garda terdepan HMI siap bekerja sama dengan Polres Tapteng menjaga stabilitas keamanan, mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” sebut Yusuf Damanik.

AKBP Sukamat menyambut positif dan gembira dapat bersilaturahmi dan berdiskusi bersama HMI Sibolga Tapteng.

“Semoga ke depan komunikasi ini terus berlanjut, dan adik-adik HMI tetap semangat. Kalau ada aspirasi, sampaikanlah aspirasi tersebut secara santun,” ujarnya.

Dia menyinggung aksi demonstrasi mahasiswa di zaman milenial saat ini yang identik dengan kerusuhan dan kekerasan. Menurut Sukamat, kerusuhan dan kekerasan justru tidak dapat menyelesaikan masalah. “Masih ada cara penyampaian yang lebih baik dan elegan dengan musyawarah tanpa ada kerusuhan,” ungkapnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *