oleh

Seorang Pria Bersama Teman Wanitanya Digerebek di Kamar Kos-kosan

Tapanuli Tengah – Seorang pria bersama teman wanitanya digerebek personel Sat Narkoba Polres Tapteng dari kamar kos-kosan di Jalan Madseh Gelar Kesayangan, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis (6/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Tersangka laki-laki berinisial SP (32) nelayan, warga Jalan Gatot Subroto, Lingkungan I, Kelurahan Pondokbatu, Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Sementara, teman wanitanya berinisial LL (39) pedagang kain, warga Jalan Dangol Lumban Tobing, Kelurahan Aek Sitio-tio, Kecamatan Pandan, Tapteng.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh smartnewstapanuli.com, menerangkan. Dari hasil penggerebekan itu, selain mengamankan kedua tersangka, Polisi juga menyita barang bukti narkotika dalam kotak kosmetik merek Ester berisikan dua bungkus sabu-sabu yang dibungkus plastik bening dan sembilan bungkus kecil sabu-sabu dibalut plastik bening.

Selain itu, satu buah timbangan elektrik mini scale berwarna abu-abu. Tiga buah mancis, yang salah satu ujungnya di temple jarum. Kemudian lima lembar potongan plastik bening, serta satu bong terbuat dari botol Aqua yang pada tutupnya di temple pipet kecil dan pipet kaca.

Kronologis

Personel Sat Narkoba Polres Tapteng menerima informasi bahwa kedua tersangka menguasai narkotika di kamar kos-kosan tersebut. Petugas kemudian menyaru sebagai pembeli dan memesan sabu-sabu kepada tersangka SP.

Oleh tersangka SP kemudian menyuruh polisi yang menyaru sebagai pemesan sabu-sabu, agar datang ke kamar kos-kosan mereka. Dan setelah masuk ke dalam kamar, kedua tersangka langsung disergap dan ditangkap petugas, serta mengamankan barang bukti.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka bersama barang bukti yang diamankan dibawa ke Mapolres Tapteng. “Masih diperiksa,” kata Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Martoni saat dikonfirmasi. (ril)

Komentar