oleh

Sopir Pergi, Sepeda Motor Ini Berantakan

Sibolga – Tiga unit sepeda motor yang parkir di Jalan M.S Sianturi, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, diseruduk satu unit truk, Rabu sore (5/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Truk bernomor polisi BB 8092 N diketahui milik Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Putra (30) saksi mata dilokasi kejadian menjelaskan, truk nahas itu sebelumnya sedang parkir di dekat simpang empat Jalan Midin.

“Namun tidak tau bagaimana awalnya. Tiba-tiba truk tersebut melaju hingga menabrak ketiga sepeda motor itu,” kata Putra.

Ketiga sepeda motor yang ditabrak tersebut yakni, Scoopy hitam metalik bernomor polisi BB 2910 NO, Beat merek Honda warna ping tanpa plat, dan Supra X BB 5535 NH warna hitam.

Masih kata Putra, sopir truk bernama Yenieli Bazikho dilokasi kejadian mengatakan bahwa ia memarkirkan truk itu dan kemudian ditinggalkan tanpa membawa kunci truk.

“Kalau menurut penjelasan dari supirnya itu, bahwa dirinya meninggalkan truk ini lagi parkir dan tidak membawa kunci truknya. Tidak tau bagaimana kernet truk yang diketahui bernama Liat Nainggolan (18) warga Ketapang, tiba-tiba menyalakan truk sehingga melaju ke arah sepeda motor yang lagi parkir ini,” katanya.

Pantauan, ketiga sepeda motor yang ditabrak kondisinya rusak parah. Petugas Sat lantas Polres Sibolga yang tiba dilokasi kemudian mengamankan barang bukti ketiga sepeda motor dan truk tersebut. (ren)

Komentar