oleh

Siapkan Duit Rp5 juta, Pesan Avanza Baru

Smart News Tapanuli – Hadir dengan konsep berbeda dari mobil keluarga pada umumnya, Mitsubishi Xpander sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Dalam waktu singkat, penjualannya bisa mengalahkan Avanza.

Toyota sebagai pemilik model Avanza berkali-kali mengakui, bahwa mobil sejuta umat tersebut masih bertaji di pasar otomotif nasional. Meski, model yang dihadirkan sudah lama tidak mendapatkan pembaruan. Namun kenyataannya, Avanza versi baru akan segera hadir. Dilansir dari VIVA, Selasa (4/12).

Menurut sales yang enggan dicantumkan identitasnya, Avanza baru akan hadir tidak lama lagi. Atasannya sudah mendapatkan pelatihan dan pembekalan mengenai produk anyar itu.

“Supervisor kami sudah training (Avanza baru), kalau sales belum ada jadwalnya. Biasanya, kalau sudah training enggak lama lagi (meluncur),” ujarnya.

Meski statusnya belum resmi meluncur, namun layaknya produk baru lainnya, mobil berkapasitas tujuh tempat duduk itu sudah bisa dipesan oleh calon konsumen.

“Pemesanan sudah dibuka, tinggal bayar booking Rp5 juta. Jadi, pas mobil sudah meluncur bisa cepat dapat unitnya,” tuturnya.

Sayangnya, hal berbeda ditemui di diler Daihatsu. Menurut Ningsih, tenaga penjual diler Daihatsu, versi baru dari Xenia yang merupakan kembaran Avanza, belum bisa dipesan.

“Harga dan variannya kan belum ketahuan. Kalau pesan Xenia sekarang, ya dapatnya model yang sekarang,” kata Ningsih. (VIVA)

Komentar