Avanza Seruduk Motor Parkir di Sibolga, Pengendaranya Terjepit ke Tiang Telepon

WhatsApp Image 2022 01 08 at 00.52.18
Avanza Seruduk Tiang Telepon dan Sepeda Motor di Sibolga.

SNT, Sibolga – Kecelakaan terjadi di Jalan Sibolga Tarutung Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Sabtu (8/1/2021) pagi sekira pukul 10.15 WIB.

Satu unit Toyota Avanza dengan nomor polisi AD 8845 QT yang dikemudian SB (44) warga Perumahan Safira Town House Jalan Mangesti Raya Kelurahan Mayang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BB 2694 NN.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Janda Cantik Rela Menjadi Pengangkut Sampah Keliling Demi Bertahan Hidup Bersama Tiga Anaknya

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin mengatakan pengemudi sepeda motor tersebut Eldonar Bakkara (58) warga Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Toyota Avanza yang dikemudikan SB melaju dengan kecepatan sedang dari arah Tarutung menuju Sibolga, kemudian out of control atau hilang kendali ke sebelah kiri jalan dan menabrak sepeda motor tersebut yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan,” ungkap Sormin.

Baca Juga: Mobil Plat Merah vs Sepeda Motor di Depan SPBU Lopian Tapteng

Dijelaskan Sormin, saat itu pengemudi sepeda motor sedang berdiri di samping sepeda motornya, dan mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak tiang telepon yang berada di pinggir jalan.

“Saat itu pengemudi sepeda motor tersebut terdorong mobil dan terjepit ke tiang telepon yang berada di pinggir jalan, sehingga mengalami luka robek pada kaki kanan, dan dibawa ke rumah sakit Metta Medika I Sibolga,” kata Sormin.

Baca Juga: Mantan Anggota DPR Ancam Bangun Rumah di Atas Jalan, Ini Alasannya

“Kasus Laka Lantas tersebut saat ini dalam proses penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” tutupnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *