Pencanangan BBGRM di Pinangsori

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani buka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV di Lingkungan IX Sidodadi, Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Sabtu pagi (8/12). (FOTO: ist)

Tapanuli Tengah – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani buka Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV di Lingkungan IX Sidodadi, Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Sabtu pagi (8/12).

“Terima kasih kepada warga yang telah ikut bergotong-royong dalam kegiatan ini,” ujar Bakhtiar Sibarani.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Bakhtiar juga minta agar tidak ada isu isu Hoax di daerah itu yang bisa mengganggu kenyamanan dalam bekerja.

“Saya bangga dengan kehadiran ratusan masyarakat ikut bergotong-royong. Semoga kegiatan seperti ini bisa diaplikasikan di kecamatan lainnya di wilayah Tapanuli Tengah,” pintanya.

Di kegiatan ini, diserahkan juga bantuan stimulan, seperti peralatan gotong-royong berupa sekop, dan cangkul kepada camat se Kabupaten Tapanuli Tengah, sebagai tanda bulan bakti gotong-royong yang akan digalakkan di seluruh kecamatan.

Hadir, Wakil Bupati Tapteng, Dandim 0211/TT, serta sekitar 400 masyarakat yang antusias dalam kegiatan ini. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *