FKUB Sibolga Silaturahmi ke Danrem 023/KS

fkub
Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar menerima kunjungan silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga, di Markas Korem 023/KS Jl Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (12/12).

Sibolga – Danrem 023/KS Kolonel Inf Mohammad Fadjar menerima kunjungan silaturahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga, di Markas Korem 023/KS Jl Datuk Itam Nomor 1 Kota Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (12/12).

Ketua FKUB Sibolga Nurdiswar Jambak mengungkapkan kegembiraan pihaknya terhadap silaturahmi tersebut. Kota Sibolga dihuni beragam umat, namun tetap hidup berdampingan, rukun dan damai.

Bacaan Lainnya

Meski berbeda, sampai saat ini tidak pernah terjadi kerusuhan antar umat beragama. Semoga kerukunan antar umat beragama di Kota Sibolga ke depan dapat lebih baik lagi.

“FKUB Sibolga siap membantu aparat keamanan untuk menyukseskan Pemilu 2019 dan mencegah pihak dari luar yang mencoba menjadi provokator bagi masyarakat dan umat kita,” terang Nurdiswar Jambak.

Danrem Kolonel Inf Mohammad Fadjar didampingi para Dandim jajaran dan Kasi Korem 023/KS menyampaikan selamat datang kepada para pemuka agama yang tergabung dalam FKUB Sibolga.

Danrem berharap anggota FKUB Sibolga berperan aktif membina kerukunan antar umat beragama di masyarakat dan menjadi pilar pemersatu bangsa dan agama.

Hadir, pengurus FKUB Sibolga lainnya, J Sinaga dari MUI, Up Putra Margono dari Budha, AF Simanullang dari Katholik, Pendeta Oppusunggu dari Protestan, Ibrahim dari Bazda, dan H Aswad dari MUI. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *