Duh, Siapa Pelakunya?

  • Whatsapp
Fitarnin Ndraha Diduga Dianiaya. (FOTO: dok.istimewa)

Sibolga – Seorang wanita yang diketahui bernama Fitarnin Ndraha babak belur pada bagian wajah. Diduga Fitarnin Ndraha menjadi korban kekerasan oleh seseorang. Kondisi itu terlihat dalam beberapa foto yang diperoleh smartnewstapanuli.com, Sabtu 15/12). Pada kedua matanya terlihat memar, dan dibagian mata kanannya berwarna kehitaman.

Namun belum diketahui siapa pelaku yang diduga menganiaya wanita yang diketahui warga Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara ini.

Bacaan Lainnya

Tapi diperoleh informasi, kasus dugaan penganiayaan yang dialami Fitarnin telah dilaporkan ke Polres Sibolga pada Kamis (13/12).

Pelapornya diketahui sebagai orangtua Fitarnin Ndraha, Toloaro Ndraha warga Jalan Rajawali, Lorong II, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga.

Laporan tersebut bernomor: LP/264/XII/2018/SU/RES SBG tanggal 13 Desember 2018. Terlapor berinisial STP. Dalam surat laporan yang diperoleh, dugaan penganiayaan yang dialami Fitarnin terjadi pada Sabtu 8 Desember 2018. Belum diperoleh keterangan resmi dari Polres Sibolga terkait kasus ini setelah berita ini dilansir. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *