Amanat KSAD Andika Perkasa di HJK 2018

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar Saat Memeriksa Barisan Peserta Upacara, Sabtu 15 Desember 2018. (FOTO: dok.ist)

Sibolga – Puncak peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 jajaran Korem 023/KS dipusatkan di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Sabtu (15/12). Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT, bertindak sebagai inspektur upacara.

Dengan jiwa nasionalisme, ribuan peserta upacara terdiri dari pelajar, Pegawai dan TNI Polri dengan semangat mengikuti seluruh rangkaian upacara.

Bacaan Lainnya

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa dalam amanat tertulis dibacakan Danrem 023/KS.

“Selaku KSAD dan pribadi, saya menyampaikan selamat Hari Juang Kartika 2018. Kepada segenap prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarga, teriring ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini,” ujar Andika Perkasa.

Peringatan HJK kali ini mengangkat tema “TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat, “Dengan tema ini sangat tepat merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Kasad juga mengajak agar momentum peringatan HJK dimanfaatkan untuk intropeksi serta koreksi diri. “Kita mantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern dan profesional,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *