Prabowo Sebut Ambil Uangnya, Tapi Tetap Coblos Sesuai Hati Nurani

  • Whatsapp
Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto Memeluk Seorang Anak. (FOTO: Twitter Prabowo Subianto)

Smart News Tapanuli – Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengakui bahwa kondisi keuangan kubu Prabowo-Sandi memang tidak sebanyak calon petahana.

Pun demikian, hal itu tak membuat Prabowo berkecil hati. Karena dia sangat mengetahui bahwa kader Gerindra dan partai pengusung memiliki jiwa yang militan. Murni berjuang untuk bangsa dan Tanah Air.

Bacaan Lainnya

“Ternyata Partai Gerindra, tanpa uang masih kompak. Masih setia dan masih berjiwa militan,” ujar Prabowo Subianto di SICC, Sentul, Jawa Barat, Senin (17/11) dilansir laman viva.co.id.

Prabowo menyebut, politik pada zaman sekarang ini memang rentan dengan politik uang. Bahkan tidak menutup kemungkinan, partai di luar koalisi Indonesia Adil Makmur membagi-bagikan uang demi meraup suara untuk memenangkan calon tertentu.

Prabowo juga mengatakan, lawannya saat ini memiliki dukungan finansial yang sangat kuat. Maka bisa saja rivalnya menggelontorkan dana untuk memenangkan persaingan. “Mereka punya anggaran yang luar biasa. Mereka akan gelontorkan uang,” katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini berpesan kepada kadernya, apabila partai pendukung petahana membagi-bagikan sejumlah uang kepada mereka, maka jangan ragu untuk mengambil uang tersebut. Sebab, uang tersebut merupakan uang milik rakyat. “Kalau bagi-bagi uang, bagi-bagi sembako, terima uang itu. Karena itu uang rakyat sendiri,” ujarnya.

Akan tetapi, dalam menentukan pilihan, Prabowo meminta rakyat jangan memilih karena uang. Pilih dengan menggunakan hati nurani untuk kemajuan dan peningkatan bangsa Indonesia. “Kalau sudah terima uang, silakan coblos. Pilih yang sesuai dengan hati nurani,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *