Natal Oikumene Pemkab Tapteng Dipusatkan di Kolang

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Ketua TP PKK Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul Melambaikan Tangan Kepada Peserta Pawai di Acara Perayaan Natal Oikumene Pemkab Tapteng di Kecamatan Kolang, Rabu 19 Desember 2018. (FOTO: ist)

Tapanuli Tengah – Perayaan Natal Oikumene 2018 Tingkat Kabupaten dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 1 Kolang, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Rabu (19/12). Rangkaian acara dimulai dengan Pawai dari Balairung Onan Kolang menuju lapangan SMP N 1 Kolang.

“Sejarah mencatat bahwa Perayaan Natal Oikumene tingkat Kabupaten baru pertama kali dilaksanakan di kecamatan Kolang ini. Saya Bupati Tapteng bersama Wakil Bupati beserta jajaran pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2018, dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2019. Semoga Kasih Tuhan selalu bersama kita, dan kiranya di tahun 2019 kita lebih baik lagi,” ujar Bakhtiar Sibarani dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Di acara ini, Bakhtiar Sibarani juga memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 750 kepala keluarga (KK).

“Bantuan ini bersumber dari tali asih Aparatur Sipil Negara (ASN) Tapteng, serta bantuan pribadi saya dan Wakil Bupati Tapteng,” ujar Bakhtiar.

Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyapa Warga yang Hadir di Acara Perayaan Natal Oikumene Pemkab Tapteng di Kecamatan Kolang.

Selain itu, sebanyak 100 pelajar berprestasi juga mendapat bantuan dari Pemkab Tapteng yang diserahkan Ketua Tim Penggerak PKK Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Hadir, Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, Kejari Sibolga, Timbul Pasaribu, Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat serta Forkopimda Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *