oleh

Beli Motor Baru, Jangan Lupa Cek Bagian Ini

Smart News Tapanuli – Jika dibandingkan dengan mobil, sepeda motor memang memiliki beberapa keunggulan. Misal, mulai dari ukurannya yang kecil yang mampu menembus kemacetan, serta mudah dikendarai.

Pun begitu, para pengendara motor memang direpotkan dengan banyaknya barang yang harus dibawa. Seperti sarung tangan dan jaket.

Apalagi saat musim hujan tiba. Pakaian penangkal guyuran air yang jatuh dari langit, menjadi barang yang wajib dibawa. Dan biasanya, bagasi menjadi tempat penyimpanan andalan.

Akan tetapi, ruang tersebut juga kerap dimanfaatkan untuk menaruh barang-barang lain yang riskan hilang atau jatuh, misalnya dompet dan ponsel, yang membuat pengendara terkadang repot apabila tidak tersedia ruang yang cukup untuk meletakkan semua bawaannya.

Hal demikian dialami seorang pemilik motor matik Yamaha FreeGo, Maulana. Bagasi yang luas menjadi salah satu penting baginya, saat membeli sepeda motor.

“Aku sih pertama lihat bagasinya. Bisa menyimpan banyak barang di situ,” ujar pria yang menjadi perencana komunitas Yamaha FreeGo itu kepada VIVA, Rabu (19/12).

Hingga kemudian ia menjatuhkan pilihan pada motor yang memiliki kapasitas bagasi sebesar 25 liter itu, Maulana pun mengaku sangat senang.

“Alasan utama beli FreeGo, ya bagasi dan jok itu. Menurut saya, worth it harga segitu dengan apa yang didapat,” ungkapnya.

Terpisah, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan alasan, mengapa kapasitas bagasi FreeGo lebih besar satu dari liter dari NMAX. “Bagasi bisa besar, karena tangki ada di bawah dek dan rumah aki di belakang,” jelas dia. (snt)

Komentar