Satria VS Beat Tabrakan di SM Raja Sibolga

terlibat
FOTO: Kedua Sepeda Motor yang Terlibat Kecelakaan.

SmartNews, Tapanuli – Dua pengendara terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah motor yang dikendarai keduanya bertabrakan di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (9/4/2020) lalu.

Kedua korban itu, pengendara motor Suzuki Satria FU BK 5702 AFR, berinisial T (36), warga Jalan Brigjen Katamso, Siboga, dan pengendara motor Honda Beat BB 5602 NN berinisial HZ (13), pelajar, warga Jalan Midin Hutagalung, Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut masih dalam proses penyidikan Unit Laka Lantas Polres Sibolga.

“Polisi sudah memintai keterangan saksi, yakni DAS (14) yang saat kejadian berboncengan dengan HZ,” ujar Sormin dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (13/4/2020).

Katanya, hasil pemeriksaan, kecelakaan berawal ketika motor Satria FU yang dikendarai (T) dari arah Sarudik menuju Sibolga, melaju dengan kecepatan tinggi.

olah tkp
FOTO: Polisi Melakukan Olah TKP.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor Satria ini tiba-tiba berbelok ke kanan dan menabrak motor Honda Beat yang dikendarai HZ.

Akibatnya, kedua pengendara motor dan penumpangnya terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka. Para korban kemudian dibawa ke RSU Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sudah dibawa di Kantor Sat Lantas Polres Sibolga,” pungkasnya. (pr)

 

Editor: Syahuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *