oleh

Wow, Ini Kabar Baik Bagi Warga Tapteng di Tahun 2019

Tapanuli Tengah – Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara pada tahun 2019 nanti, secara khusus untuk para pelajar berprestasi dari keluarga tak mampu jika ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Nantinya, di bawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) akan menanggung biaya pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal itu diungkapkan Bakhtiar Sibarani saat menyampaikan sambutannya di acara Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pinangsori, Selasa (18/12).

Selaku putra daerah, kata Bakhtiar, dirinya tidak ingin pelajar yang berprestasi lalu tidak melanjutkan pendidikan hanya karena persoalan biaya pendidikan.

“Jadi tahun depan (2019), Pemkab Tapteng mulai mencatatkan sejarah. Bahwa kami tidak ikhlas dan kami tidak setuju jika anak-anak Tapteng yang pintar namun tidak mampu orangtuanya lantas tidak kuliah. Mulai tahun depan, Pemkab Tapteng siap membiayai sampai selesai kuliah,” ungkap Bakhtiar yang disambut aplaus ratusan warga.

Klik DISINI untuk menonton dan mendengar penjelasan bupati Tapteng. (ren)

Loading...

Komentar