Rumah Model Jadul Itu Terbakar, Camat Sebut Karena Korslet

  • Whatsapp
FOTO: istimewa.

Sibolga – Satu rumah model Jadul terbakar di kawasan eks Bioskop Tagor Jalan Diponegoro, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara, Jumat pagi (21/12).

Beruntung, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemko Sibolga dibantu warga berhasil memadamkan api setelah berjibaku menjinakkan api.

Bacaan Lainnya

Tiga unit armada damkar milik Pemko Sibolga terlihat di lokasi kebakaran, sementara akses jalan Diponegoro sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang datang menyaksikan peristiwa kebakaran ini.

David Hutagalung seorang pengendara yang kebetulan melintas dari lokasi menyebut, tiga armada damkar Pemko Sibolga dikerahkan untuk melakukan pemadaman. “Saya lihat di lokasi, petugas bekerja keras memadamkan api yang membakar rumah tersebut,” kata David.

Sementara itu, Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung yang dihubungi terpisah menjelaskan, rumah yang terbakar itu adalah milik Anto, pedagang beras, warga Kelurahan Pancuran Gerobak.

“Kuat dugaan, rumah terbakar akibat jaringan listrik mengalami korslet, karena kondisi bangunannya adalah rumah model lama. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ucap Mardi Tanjung.

Sayangnya, Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Sibolga, Singkat Sijabat belum berhasil dihubungi. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *