Ada Kejutan di Perayaan Natal Kodim 0211/Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT Menyalam Seorang Anak di Acara Perayaan Natal Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Minggu 23 Desember 2018. (FOTO: ist)

Sibolga – Kodim 0211/Tapanuli Tengah merayakan Natal, Minggu (23/12). Acaranya dilaksanakan di Makodim setempat. Turut hadir Danrem 023/Kawal Samudra, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT.

Perayaan Natal Kodim 0211/TT mengusung tema “ Jadikan Hikmah Natal Tahun 2018 sebagai perwujudan profesionalitas Prajurit dan PNS TNI AD Untuk Rakyat” dengan Subtema: Melalui Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 0211/TT, Mari Kita Bekerja, Berbuat. Sehingga Berbuah Bagi Semua Orang.

Bacaan Lainnya

Perayaan natal diawali ibadah dipimpin Pdt. Rosleni Barus S.Th dari Gereja Kalam Kudus Sibolga. Ibadah berlangsung hikmad diisi persembahan puji-pujian dan pembacaan Liturgi oleh Prajurit Kodim dan perwakilan dari setiap Koramil jajaran Kodim 0211/TT.

Sebelumnya dalam sambutannya, Ketua Panitia, Kapten Inf Albert Saruksuk menyampaikan pelaksanaan natal tahun ini terselenggara atas kerjasama semua prajurit dan PNS Kodim.

“Kami ucapkan terima kasih banyak khususnya kepada personil dan PNS yang Muslim yang turut membantu. Sehingga perayaan Natal ini dapat terlaksana,” ujar Kapten Inf Albert Saruksuk yang juga menjabat Danramil 02 Sorkam.

Sementara itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Riri Tugu mengatakan, bahwa makna Natal yaitu damai sejahtera. Kiranya dapat menjadi pegangan untuk mewujudkan profesionalitas Prajurit dan PNS TNI AD untuk rakyat. “Natal jadi makna penting yang menjadi acuan untuk kita bekerja di tahun 2019,” ucap Letkol Jimmy.

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar MPICT dalam sambutannya berpesan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0221/TT untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan. Menurut danrem, iman dan ketaqwaan adalah landasan untuk menjalani hidup ini menjadi lebih berkualitas.

“Saya selaku pribadi dan keluarga besar Korem 023 mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Mudah-mudahan ke depan pengabdian kita lebih berkualitas dan semoga kita diberikan hidup yang berkualitas,” kata Danrem.

Dalam rangkaian acara perayaan natal tersebut, para prajurit kodim saling bertukar kado natal dengan cara diundi. Seluruh kado yang dibawa oleh prajurit dikumpul kemudian dilakukan pengundian.

Pada kesempatan itu, panitia natal juga memberikan kejutan kepada prajurit dan persit yang berulang tahun. Dandim dan Danrem juga turut memberikan ucapan selamat kepada beberapa prajurit yang berulang tahun.

Danrem juga membagi-bagikan bingkisan natal kepada anak-anak prajurit dan PNS Kodim. Turut hadir Kasrem, Kasdim, Danramil jajaran Kodim, Bintara dan Tamtama serta Persit Korem dan Kodim. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *