Nelayan Tak Melaut, Walikota Sibolga Salurkan Bantuan

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat menyerahkan bantuna beras. (FOTO: Istimewa)

Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk menyalurkan bantuan beras kepada nelayan se Kota Sibolga yang tidak dapat melaut dampak cuaca buruk yang terjadi belakangan ini di kawasan pantai barat Sumatera.

Dalam keterangan tertulis Diskominfo Kota Sibolga, Jumat (28/12) menjelaskan, bantuan beras itu sebagai bentuk respon cepat walikota untuk menjawab kesulitan ekonomi para nelayan yang sedang dihadapi saat ini.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, penyerahan bantuan beras itu kepada para nelayan telah bergulir sejak beberapa hari terakhir di sejumlah tempat, yakni di Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga Utara, kemudian hari ini, Jumat (28/12) di Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, dan dilanjutkan di Sibolga Selatan.

“Di Kelurahan Pancuran Pinang sebanyak 223 nelayan menerima bantuan beras 16 Kg per nelayan,” tulis Diskominfo.

Di lokasi yang sama, dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Sibolga itu mengajak umat muslim untuk menghadiri acara Dzikir dan Doa Bersama yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Sibolga, Senin (31/12).

“Dan kepada umat kristiani kita harap juga untuk berdoa agar Indonesia khususnya Kota Sibolga dijauhkan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dari bencana, yang kita tahu belakangan ini sering terjadi,” ujar Syarfi. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *