Parang Bertindak Tenaga Honorer Ini ‘KO’

  • Whatsapp
Tersangka Pelaku Penganiayaan Diamankan Polsek Pandan. (FOTO: istimewa)

Tapanuli Tengah – Kasus penganiayaan terjadi di Lingkungan I, Hutagodang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara pada Jumat siang (28/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Rahmat Taufik (24) tenaga honorer, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya dibacok dengan sebilah parang oleh terlapor Hasril Pasaribu (22) buruh bangunan, warga Lingkungan I, Hutagodang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan.

Bacaan Lainnya

“Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polsek Pandan oleh Ira Dar Sandi (22), istri korban,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Iptu R Sipahutar dalam keterangan tertulis, Jumat malam (28/12).

Setelah dilaporkan, Polsek Pandan langsung menangkap Hasril Pasaribu dari kediamannya. “Dalam kasus ini dua orang saksi diperiksa, yakni Anti Zega (50) dan Satria Pasaribu (25) nelayan,” jelas R Sipahutar.

Polisi belum memberi keterangan lebih rinci bagaimana kejadian itu bisa terjadi. Namun korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Selain tersangka pelaku, Polsek Pandan juga mengamankan sebilah parang serta satu baju kaos warna putih yang berlumur darah, dan dibawa ke Mapolsek Pandan untuk proses selanjutnya,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *