Foto Tanpa Busana Vanessa Angel Disorot di Malaysia

VANEWSS
Vanessa Angel. (FOTO: dok.istimewa)

Smart News Tapanuli – Setelah digerebek polisi atas dugaan kasus prostitusi online, foto telanjang Vanessa Angel beredar di media sosial. Mantan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat artis itu berada di Malaysia.

Disebutkan bahwa foto tersebut diambil rekan artis yang pergi bersama Vanessa ke Malaysia. Vanessa dan rekannya sesama artis itu berkunjung ke Malaysia pada Desember 2018 lalu. Rekan artis inilah yang mengambil foto tersebut secara candid.

Bacaan Lainnya

Pihak Vanessa mencurigai bahwa artis ini juga yang menjebaknya sehingga terciduk polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019 lalu.

Foto polos Vanessa tersebut bukan hanya menjadi perbincangan d Indonesia, tetapi juga di Malaysia. Media Negeri Jiran itu juga ikut membahas soal foto bugil artis FTV tersebut, yang diambil di Malaysia.

Bahkan, seperti dilansir dari Harian Metro, kepolisian Malaysia, Polis Diraja Malaysia (PDRM) juga akan melakukan penyelidikan, apakah ada praktik prostitusi yang dilakukan artis tersebut di negara tersebut.

Kepala Bagian Anti Maksiat, perjudian dan Perkumpulan Rahasia, Datuk Rohaimi Md Isa mengungkapkan bahwa memang saat ini tak ada informasi soal artis tersebut melakukan praktik prostitusi di Malaysia.

“Namun, kepolisian memandang serius segala bentuk maksiat dan kriminalitas di negara ini,” ujar Datuk Rohaimi. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *