oleh

Baliho Hilang, Roy Fadly: Majulah Tanpa Menyingkirkan Orang lain

Sibolga – Baliho alat peraga kampanye (APK) calon anggota DPRD Sibolga dari Partai Perindo, Roy Fadly, hilang dari Billboard di Jalan Suprapto yang berdiri di samping tembok Stadion Horas Sibolga.

Dalam baliho itu, selain gambar Roy Fadly, ada juga gambar calon anggota DPRD Sumut, Jonius Taripar Hutabarat dan calon anggota DPR RI Sukri Batubara yang diusung partai besutan Hari Tanoesoedibjo.

Dikonfirmasi melalui selulernya, Roy mengaku baru mengetahui baliho itu hilang, pada Kamis pagi, 17 Januari 2019, saat dirinya melintas dari lokasi.

Dia pun kemudian menanya seorang penjual es tebu yang tak jauh dari billboard itu. “Kata penjual es tebu itu, baliho saya sudah tak ada di billboard tersebut dalam dua hari ini,” kata Roy menirukan ucapan penjual es tebu itu.

Hilang begitu saja tentu membuat dirinya penasaran. Roy pun menghubungi seorang petugas Satpol PP Sibolga.

“Namun kata Satpol PP yang saya hubungi itu, mereka katanya tak ada melakukan penertiban APK calon anggota DPRD di Sibolga, sebelum ada permintaan dari Panwas,” terangnya.

Entah bagaimana baliho yang dipasang pada awal Desember 2018 lalu itu hilang, Roy pun enggan menuding terkait kemungkinan ada oknum yang tak bertanggungjawab mengambil baliho tersebut.

Namun dirinya berharap, dalam perhelatan pesta demokrasi pada Pileg dan Pilpres 2019 agar mendidik dan mengedukasi. “Berpolitiklah dengan santun dan bersaing sehatlah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Roy juga mengunggah status melalui akun resminya di Facebook Roy Fadly terkait hilangnya baliho itu.

Majulah Tanpa Menyingkirkan Orang lain, Naiklah Tinggi Tanpa Menjatuhkan Orang Lain, dan Berbahagialah Tanpa Menyakiti Orang Lain. Setelah Di konfirmasi dengan Aparat satpol PP sibolga bahwa tidak ada penertiban baliho yg mereka lakukan. Semoga Allah swt selalu melindungi orang2 yg tidak bertanggung jawab yg telah menurun baliho ini,” tulisnya. (ren)

Loading...

Komentar