NasDem Tapteng Punya Ketua Baru

  • Whatsapp
Ketum NasDem Surya Paloh bersama Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama jajaran pengurus partai foto bersama usai pelantikan. (Foto: dody irwansyah)

Tapanuli Tengah – Dengan menaiki pesawat pribadi, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh bersama rombongan tiba di Bandara Dr F L Tobing Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Rabu siang, 23 Januari 2019.

Kedatangan orang nomor satu di NasDem itu untuk melantik serta mengukuhkan kepengurusan DPD Partai NasDem Tapteng dan Sibolga, Periode 2018-2023.

Bacaan Lainnya

Di bandara, Surya Paloh disambut Bakhtiar Ahmad Sibarani serta jajaran pengurus DPD Partai NasDem kedua daerah.

Selanjutnya bertolak menuju GOR Pandan tempat acara pelantikan yang dihadiri ribuan kader dan simpatisan NasDem Tapteng dan Sibolga.

Di GOR Pandan, Surya Paloh langsung melantik dan menyerahkan Pataka partai kepada Ketua NasDem Tapteng yang baru, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Tapteng.

Usai pelantikan, dilanjut acara Apel Siaga Partai Nasdem jelang Pileg dan Pilpres 2019 bertempat di Lapangan Bola Kaki Pandan. Lihat video pelantikannya DISINI.

Hadir sejumlah pengurus DPP NasDem, Martin Manurung serta Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Tengku Erry Nuradi. (dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *