NasDem Tapteng Siap Menangkan Jokowi, Surya Paloh: Itu Luar Biasa!

  • Whatsapp
Foto: Surya Paloh berbicara dihadapan ribuan kader Nasdem di GOR Pandan. (foto: dody irwansyah)

Tapanuli Tengah – Ketua umum partai NasDem Surya Paloh mengaku bangga telah mendapatkan kader-kader hebat dalam kubu partainya. Nasdem telah memiliki aset yang luar biasa di dalam tubuh internal partai.

“Boleh saya katakan, hari ini Tapteng dan Sibolga telah membesarkan hati saya, tadi Ketua NasDem Tapteng yang baru dalam sambutannya telah menggaris bawahi bukan 60% yang memilih Jokowi-Maruf Amin, sedikitnya 80%, dan saya katakan itu luar biasa,” ungkap Surya Paloh di acara pelantikan pengurus partai NasDem Tapteng dan Sibolga di GOR Pandan, Rabu 23 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, konsolidasi yang dilakukan selama 7 tahun telah memiliki kader-kader yang tidak hanya beberapa menteri di kabinet kerja Jokowi dan Jusuf Kalla.

Sampai hari ini juga ada 80 kader partai NasDem dan 198 juta diwakili bupati dan walikota di seluruh Indonesia.

“Wajar kalau partai ini menyatakan, kami mau naik peringkat pada pemilu 17 April 2019 yang akan datang menjadi partai yang masuk dalam lingkaran 3 besar,” sebut Surya Paloh.

Politik dan gagasan partai ini, khususnya NasDem yang membawa gerakan perubahan restorasi lebih baik semakin hari semakin mendapat tempat di hati masyarakat.

“Bangsa kita ini memerlukan revolusi cara berfikir, tabiat kita, kebiasaan kita, itu harus kita sadari memerlukan suatu upaya perubahan yang jauh lebih baik dari apa yang kita miliki saat ini,” ujarnya.

Hal itu disampaikan usai melantik Bakhtiar Ahmad Sibarani sebagai Ketua DPD NasDem Tapteng dan Delmeria Sikumbang, Ketua DPD NasDem Kota Sibolga.

Acara dilanjut apel siaga partai NasDem di Lapangan Bola Kaki Pandan. Hadir sejumlah pengurus DPP NasDem, Martin Manurung serta Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Tengku Erry Nuradi. Lihat video pelantikannya DISINI. (dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *