Ahok Mau Nikah, DJ Seksi Ini Cemburu

  • Whatsapp
Dinar Candy . (Foto: Instagram dinar_candy)

Smart News Tapanuli – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menghirup udara bebas, Kamis 24 Januari 2019, usai menjalani masa tahanan selama dua tahun di rumah tahanan di kompleks Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Bebasnya mantan orang nomor satu di DKI Jakarta ini pun ternyata dibarengi dengan kabar bahwa Ahok akam segera mempersunting gadis pujaan hatinya yang merupakan seorang anggota polisi wanita, alias Polwan bernama Bripda Puput, warga Depok, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Mengenai kabar bahwa Ahok akan menikah pun ternyata tidak disambut baik oleh disc jockey (DJ) seksi, Dinar Candy. Dinar Candy mengaku cemburu mendengar kabar tersebut.

“Jangan nikahlah, Dinar cemburu. Ya kan ketemu dahulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku,” kata Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

DJ yang dikenal selalu mengenakan pakaian terbuka ini mengaku memiliki alasan di balik larangannya untuk Ahok segera menikah. Menurutnya, Ahok lebih baik jangan terlalu terburu-buru untuk menikah dan juga harus lebih selektif dalam memilih calon istri.

“Kalau menurut Dinar, dia cerainya juga baru, baru setahun apa berapa bulan sih, kalau menurut dinar sih jangan cepat-cepat menikah dulu, cari selektif saja dulu,” ucap Dinar Candy.

“Takutnya cuma mungkin karena pak Ahok kaya atau gimana. Ya maksudnya sayang aja kalau langsung. Enggak bisa kan menilai orang cuma dari setahun atau berapa bulan kan,” katanya mengakhiri. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *