Begini Kronologi Kecelakaan di Sibolga Square

foto keramaian
Suasana Keramaian di Lokasi Kecelakaan di Jalan Amad Yani (Sibolga Square), Selasa siang 29 Januari 2019. (Foto: dod)

Sibolga – Kecelakaan maut terjadi di Sibolga Square di Jalan Ahmad Yani, Kota Sibolga, Sumatera Utara pada Selasa siang, 29 Januari 2019, sekitar pukul 13.30 WIB, mengakibatkan Raymon Efenly, pengendara Kawasaki Ninja meninggal dunia.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasat Lantas AKP Binsar P Aritonang membenarkan peristiwa tersebut seraya menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Bacaan Lainnya

“Laka lantas bermula ketika motor Honda SupraX BB 2932 NM dikendarai Juliana melaju pelan ke arah Jalan Imam Bonjol,” ujar Binsar P Aritonang kepada wartawan, Selasa sore mengawali keterangannya.

Kemudian, sampai di depan Toko Nauli Basa, datang motor Kawasaki Ninja tanpa plat yang dikendarai Raymon Efenly dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi, dan bermaksud mendahului motor Honda SupraX.

Ketika menyalip, stang sebelah kiri motor Kawasaki Ninja menyenggol stang sebelah kanan Honda SupraX tersebut.

Akibatnya, pengendara motor Kawasaki Ninja hilang kendali dan kemudian membentur tiang beton yang ada di pulau jalan hingga terpental ke jalan.

“Kepala korban membentur tiang beton yang ada di pulau jalan dan kemudian terpental ke badan jalan dan meninggal dunia di tempat,” kata Aritonang.

Sementara, pengendara motor Honda SupraX BB 2932 NM terjatuh ke sebelah kiri jalan dan mengalami luka-luka, kedua pengendara pun dibawa ke RS Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis. (dod)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *