Lagu Ciptaan Maia Estianty Dibikin Versi Mandarin

  • Whatsapp
Maia Estianty.

Smart News Tapanuli – Sosok penyanyi Kartika Wang memang masih baru di jagat musik Tanah Air. Namun siapa sangka, penyanyi itu ‘berani’ membawakan single milik Maia Estianty dalam bahasa Mandarin.

Lagu Aku Pasti Kembali yang dipopulerkan oleh grup duo Pasto masuk dalam album perdana Kartika Wang bertajuk Jatuh Cinta. Tak hanya lagu milik Maia, single Mencintaimu yang diciptakan Bebi Romeo pun turut hadir dalam album tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ada juga lagu Kenangan Terindah yang hits oleh Samsons dan lagu Aku Jatuh Cinta yang populer oleh Roulette Band. Jadi lagu Indonesia-nya 4 dan 5 lagu Mandarin asli,” ujar Kartika Wang.

Kartika Wang kini gencar melakukan promosi lewat media sosial dan manggung off air di sejumlah daerah. Kartika sangat yakin, kehadirannya akan memberi warna lain di industri musik Tanah Air. “Memang lagu-lagu mereka ini menjadi lagu yang menarik didengar sampai saat ini,” katanya.

Sentuhan penggalan lirik berbahasa Mandarin di lagu Indonesia menjadikannya lebih berwarna baik dari segi lirik maupun aransemen lagunya. Lagu Kartika Wang –Aku Jatuh Cinta.

Sementara lima lagu lainnya menggunakan Bahasa Mandarin namun dengan nuansa warna musik pop ballad yang khas dengan aransamen lagu yang bertempo lambat namun menyenangkan dalam penyajiannya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *